Susunan Pemain MU Kontra Liverpool

Fernando Torres (kiri) dan Steven Gerrard
Sumber :
  • AP Photo/Paul Thomas

VIVAnews - Bigmatch Premier League antara Manchester United kontra Liverpool akan segera tersaji. Tak banyak perubahan yang dilakukan kedua tim raksasa ini di duel yang pekan ke-5 ini.

Dalam starting line-up
, manajer MU Sir Alex Ferguson tak melakukan perubahan. Terlepas tak bermainnya beberapa pilar Iblis Merah macam Rio Ferdinand dan Antonio Valencia, MU tetap dikatakan turun dengan kekuatan intinya.

Kiper Edwin Van der Sar akan di jaga kuartet pertahanan Jonathan Evans, Nemanja Vidic, Patrice Evra, dan John O'Shea.

Sedangkan ditengah, Fergie akan menurunkan kuartet kombinasi pemain veteran dan muda. Darren Fletcher, Paul Scholes, Ryan Giggs, dan Luis Nani akan menopang dua striker MU, Wayne Rooney dan Dimitar Berbatov.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Dalam tim cadangan, Ferguson tak memasukan bintang mudanya Javier 'Chicharito' Hernandez.

Sedangkan di kubu Liverpool, manajer Roy Hodgson hanya sedikit melakukan perubahan. Chistian Poulsen akan diturunkan sejak awal menggusur Lucas Leiva sebagai gelandang perusak.

Hodgson juga akan menurunkan Raul Meireles untuk menemani Fernando Torres menggedor pertahanan MU. Sedangkan Milan Jovanovic hanya masuk dalam daftar pemain pengganti.


Starting Line-up:

Manchester United: Edwin van der Sar, Jonathan Evans, Nemanja Vidic, Patrice Evra, John O'Shea, Darren Fletcher, Paul Scholes, Ryan Giggs, Nani, Wayne Rooney, Dimitar Berbatov

Liverpool: Pepe Reina, Martin Skrtel, Jamie Carragher, Paul Konchesky, Glen Johnson, Christian Poulsen, Raul Meireles, Fernando Torres, Steven Gerrard, Joe Cole, Maxi Rodríguez

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States
Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024