Lawan MU, Liverpool Fokus Pertahanan

Joe Cole (no.10) merayakan gol bersama Steven Gerrard
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Roy Hodgson ingin fokus pada pertahanan Liverpool saat menghadapi Manchester United di Old Trafford nanti malam, Minggu 19 September 2010.

Dengan catatan satu kemenangan dari empat laga awal Liga Inggris musim ini ternyata tidak membuat Hodgson gegabah untuk menerapkan strategi menyerang saat menghadapi MU.

Hodgson mengaku akan fokus pada pertahanan terlebih dahulu baru penyerangan pada pertandingan nanti. Hodgson akan menggunakan strategi yang seperti saat The Reds menang 4-1 melawan Steaua Bucharest.

"Kami (Liverpool) akan menaruh tim yang akan bertahan dan menyerang dengan baik. Sesuatu yang biasa kami lakukan di setiap pertandingan sejauh ini. Terkadang, kami akan sukses lebih baik daripada tim lain, tapi itulah sepak bola," ujar Hodgson seperti dikutip Goal.

"Hal pertama yang harus Anda lakukan di Old Trafford adalah bertahan dengan baik, karena mereka (MU) punya beberapa striker yang bagus. Serangan mereka berbahaya, jadi jika pertahanan Anda buruk, mereka akan menghukum Anda."

"Tapi, kami tidak akan merubah sistem permainan. Strategi yang kami lakukan melawan Steaua sama seperti yang kami terapkan saat melawan West Bromwich dan Birmingham City, dengan hasil yang berbeda," kilah Hodgson.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun
Aksi sopir pikap dipuji warganet

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

 Belakangan ini, viral di media sosial sopir pikap menghadang dua bus yang berusaha melawan arus di perempatan lampu merah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024