Ferguson Panaskan Telinga Benitez

Rafael Benitez & Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Jelang laga Manchester United kontra Liverpool atmosfer Liga Premier makin panas. Situasi panas itu berawal saat manajer MU Sir Alex Ferguson 'membongkar' prestasi buruk yang dipetik The Reds dalam dua tahun terakhir.

Ferguson menyebut, Liverpool adalah klub besar yang diguyur dan didukung dengan dana besar. Tapi, dari segi prestasi sangat minim.

"Dalam musim terakhir ini, mereka telah menghabiskan banyak uang untuk membeli pemain, jauh dari Manchester United," kata Ferguson.

"Mereka mempunyai pemain bagus, tapi apakah karena kondisi keuangan ada hubungannya dengan prestasi itu," ujarnya.

Kritik pedas yang dialamatkan ke Liverpool langsung membuat kuping mantan arsitek Liverpool merah. Ya, siapa lagi kalau bukan Rafael Benitez.

Pelatih yang kini menukangi Inter Milan itu pernah menjadi manajer Liverpool musim lalu. Prestasi bersama Benitez itulah yang kini 'disentil' oleh Ferguson.

Mendengar kritikan dari Ferguson, Benitez yang saat ini fokus menangani Inter pun langsung geram. Ia sangat menyayangkan pernyataan Ferguson.

"Saya benar-benar terkejut bahwa manajer berpengalaman seperti dia mengatakan hal itu dan berbicara begitu banyak tentang saya. Padahal saya sudah berada di Italia selama tiga bulan," kata Benitez di situs resmi Inter.

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar
Kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari

Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Usai Ernado Ari Gagalkan Penalti Australia

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong buka suara terkait penalti pada laga melawan Australia yang berhasil digagalkan Ernando Ari.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024