Hodgson Penuhi Permintaan Sir Alex

Roy Hodgson
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Manajer Liverpool Roy Hodgson menyambut positif keinginan Sir Alex Ferguson yang ingin kembali menjalin hubungan yang baik dengan The Reds yang kandas ketika Rafael Benitez memimpin.

Jelang laga bigmatch antara Manchester United melawan Liverpool di Old Trafford, Minggu 19 September 2010, Sir Alex mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan.

Manajer asal Skotlandia ini mengaku ingin memperbaiki hubungan dengan Liverpool, yang sempat retak menyusul konfliknya dengan Rafael Benitez yang sudah hengkang ke Inter Milan.

Sir Alex mengaku tidak pernah memiliki masalah dengan manajer kecuali Benitez, dan manajer yang mengarsiteki MU sejak 1986 ini ingin memperbaikinya bersama Hodgson musim ini.

"Saya jelas menganggap dia (Sir Alex) sebagai teman. Entah apakah dia menganggap saya sebagai teman, Anda harus tanya dia. Saya berbicara dengannya lewat yang yang lucu," ujar Hodgson seperti dikutip Goal.

"Saya bertanya kepadanya, 'Apakah artinya ketika saya menerima pekerjaan Liverpool kita tidak berbicara lagi?', dia tidak menutup telepoin tapi membuat sejumlah pernyataan."

"Persahabatan kami tidak terpengaruh saya menjadi manajer Liverpool. Saya yakin dia akan menawarkan saya segelas anggur ketika saya datang ke pertandingan Minggu, dan saya akan menawarkannya jika dia datang."

"Tapi, saat pertandingan tidak ada ruang untuk sentimen dan saya berharap semuanya berjalan lancar untuk kami (Liverpool) seperti dia juga mengharapkan yang terbaik," pungkas Hodgson.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024