Tak Ambisi Jadi Bos PSSI

Arifin Panigoro (kedua kiri) bersama tokoh olahraga nasional MF Siregar
Sumber :
  • Antara/ Puspa Perwitasari

VIVAnews - Banyak tudingan miring kini mendarat kepada pengusaha Arifin Panigoro. Langkahnya menggelar kompetisi Liga Primer Indonesia dituding sebagai ambisi untuk menjadi ketua umum PSSI dalam konggres tahun depan.

Tapi, bos Medco Group itu membantah tudingan miring itu. Menurutnya, rencananya itu hanya ingin memberikan dukungan kepada pihak yang menginginkan perubahan dalam kompetisi sepak bola nasional.

"Banyak orang yang peduli dengan sepakbola nasional. Jika memang ada yang ingin menggulirkan kompetisi lebih baik, kenapa tidak? Saya sama sekali tidak berambisi menjadi ketua umum PSSI,” kata Arifin seperti dilansir dari Goal.

Pria yang kini berusia 65 tahun itu sadar idenya itu akan menuai kritik pedas dari PSSI. Tapi, ia menjamin Liga yang ia gelar tidak menabrak aturan dalam PSSI itu sendiri.

"Saya memang sudah duga akan ada hal seperti itu. Tapi the show must go on, karena tidak ada aturan yang dilanggar dari kompetisi ini,” tegas Arifin.

Lalu berapa besar dana yang akan digelontorkan mantan politikus PDIP itu?, Arifin sendiri tidak menyebut secara tegas. Sejauh ini, soal dana ia serahkan ke pihak profesional.

"Saya tidak tahu jumlah dana yang akan dikeluarkan, karena sudah ada yang menangani masalah itu. Sebagai pengusaha, saya sudah terbiasa dengan hal profesional, dan sepakbola juga harus seperti itu,” tegas Arifin.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024