Lawan Faroe, Italia Pasang Tridente

Daniele De Rossi.
Sumber :
  • AP Photo/Roberto Candia

VIVAnews - Pelatih Italia, Cesare Prandelli akan membuat beberapa perubahan saat bersua Kepulauan Faroe dalam laga kualifikasi Euro 2012, Selasa 7 September 2010.

Menurut Sky Sport Italia, Prandelli akan memainkan dua striker Giuseppe Rossi dan Alberto Gilardino sejak awal. Mereka akan menemani Antonio Cassano sekaligus membentuk tridente di lini depan.

Prandelli tampaknya akan memainkan formasi 4-3-2-1 yang telah dicoba di markas latihan Coverciano, Senin 6 September 2010. Formasi itu tampaknya akan dipakai Prandelli dalam laga sesungguhnya.

Kiper Salvatore Sirigu yang bermain melawan Estonia dan membuat beberapa blunder akan digantikan oleh Emanuele Viviano. Lorenzo De Silvestri, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini dan Luca Antonelli akan membentuk komposisi
back-four.

Di tengah, Riccardo Montolivo, Andrea Pirlo dan Daniele De Rossi mempertahankan posisinya. Rossi dan Cassano akan menjadi duet playmaker di belakang Gilardino.

Gilardino menjadi tumpuan harapan fans Gli Azzurri. Striker Fiorentina ini sudah tak mencetak gol buat La Nazionale sejak melakukan hattrick pada Oktober 2009.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?
Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo

Prediksi Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Fayha

Duel Al Nassr vs Al Fayha dalam lanjutan Liga Arab Saudi matchday ke 28 di Stadion King Saud, Jumat 19 April 2024, pukul 22.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024