Italia Dituding Beri Lawan Fasilitas Buruk

Pemain Italia merayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Massimo Pinca

VIVAnews - Italia akan meladeni Kepulauan Faroe di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2012. Bertindak sebagai tuan rumah, Gli Azzuri menargetkan menang di laga tersebut.

Namun sebelum hal itu terjadi, Italia harus menghadapi keluhan dari tamunya. Pasukan Kep.Faroe dilaporkan kecewa dengan fasilitas latihan yang diberi Italia di Florence.

Seperti dilansir Goal, Senin 6 September 2010, tim tamu bermasalah terutama dengan kondisi lapangan. Tidak apiknya lapangan membuat salah satu pemain Kep.Faroe mengalami cedera di engkelnya.

Lebih menyedihkan lagi, ada beberapa fasilitas yang tidak boleh dimasuki para tamu ini, termasuk kamar mandi. Kesal dengan keadaan itu, anak asuh Brian Kerr ini tidak berlatih dan menghabiskan sore dengan berjalan-jalan keliling Florence.

Absennya sesi latihan dipastikan akan berpengaruh pada penampilan Kep.Faroe saat melawan Italia. Kedua negara ini tergabung di Grup C bersama Serbia, Irlandia Utara, Estonia, dan Slovenia. Italia untuk sementara berada di peringkat dua klasemen sementara. Sedangkan Kep.Faroe menjadi juru kunci.

Detik-detik Pengemudi Zenix Lawan Arah di BSD, Diingatkan Malah Marah
Dok. Istimewa

Nilai Demokrasi Mau Luntur, Front Penyelemat Demokrasi Ikut Ajukan Amicus Curiae ke MK

Front Penyelamat Demokrasi dan Reformasi, ikut mengajukan amicus curiae atau sahabat pengadilan, ke Mahkamah Konstitusi. Pengajuan ini menyusul beberapa tokoh sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024