Ibra Beberkan Bisikan 'Misterius' Ronaldinho

Zlatan Ibrahimovic diperkenalkan di depan publik San Siro
Sumber :
  • AP

VIVAnews - AC Milan telah resmi mendapatkan Zlatan Ibrahimovic dengan status pinjaman dari Barcelona. Kembalinya Ibra ke Serie A ini sebenarnya telah diyakini para punggawa Rossoneri, termasuk Ronaldinho.

Alasan itu pula yang membuat Ronaldinho memberikan bisikan 'misterius' pada Ibra saat Milan tampil di ajang Joan Gamper, pekan lalu. Saat itu Ronaldinho tertangkap kamera membisikan sesuatu kepada Ibra yang berstatus pemain Barcelona.

Bisikan misterius Ronaldinho itu pula yang membuat rumor kepindahan Ibra saat itu semakin santer berhembus. Lalu apa bisikan Ronaldinho saat itu? Setelah resmi berkostum Merah Hitam, penyerang Swedia ini membeberkan.

"Penerbangan mu ke Milan telah siap," ujar Ibrahimovic menirukan bisikan Ronaldinho saat itu seperti dilansir Football Italia, Selasa 31 Agustus 2010.

Setelah lolos tes medis di Gallarate, Italia, penyerang anyar AC Milan Zlatan Ibrahimovic langsung berikrar. Ibra langsung menargetkan minimal 25 gol dalam semusim bersama Rossoneri.

Ngeri! Uang Koin Logam Nyangkut Di Dalam Pita Suara Seorang Remaja
El Rumi

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Meskipun begitu, ukuran amplop tersebut cukup besar sehingga diduga berisi uang tunai sebagai THR untuk Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024