Cedera Ronaldo Pukulan Madrid & Portugal

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Armando Franca

VIVAnews - Kabar buruk harus diterima kubu Real Madrid. Badai cedera Madrid kembali bertambah dengan cederanya Cristiano Ronaldo. Winger Los Blancos ini mengalami cedera engkel dan harus absen tiga pekan.

Seperti dilansir Guardian, Ronaldo mengalami cedera saat Madrid ditahan imbang 0-0 oleh Mallorca di laga pembuka La Liga, dini hari kemarin. Dengan kata lain, Ronaldo tak akan mampu memperkuat timnas Portugal di kualifikasi Euro 2012 saat menjamu Siprus dan tandang ke Norwegia.

Tak hanya itu, Ronaldo juga terancam tak dapat tampil saat Madrid melakoni laga kedua La Liga kontra Osasuna dan laga pembuka Champions League kontra Ajax Amsterdam.

Dengan kabar ini maka Ronaldo akan menyusul sederet bintang Madrid yang juga tengah cedera. Sebelumnya Ricardo Kaka dan dua bek Madrid Ezequiel Garay dan Pepe juga mengalami cedera dan gagal tampil di laga perdana Madrid.

Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun
Ilustrasi Rapat Dewan Keamanan (DK) PBB

Indonesia Sesalkan Palestina Gagal Jadi Anggota Penuh PBB Karena Veto AS

Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI menyesalkan kegagalan berulang DK PBB dalam mengesahkan resolusi keanggotaan penuh Palestina.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024