AC Milan & Barcelona Perebutkan Robinho

Sumber :
  • telegraph.co.uk

VIVAnews - AC Milan masih belum puas mendapatkan Zlatan Ibrahimovic dari Barcelona. Kini, Milan mengejar Robinho yang uniknya juga diinginkan Barca.
 
Rossoneri sejak awal memang menyebut transfer Robinho sangat realistis. Apalagi, kubu Manchester City tampaknya akan menjual murah penyerang asal Brasil itu.

Diyakini City akan menjual pemain 26 tahun itu 'hanya' 10 juta euro. Pasalnya, manajer City, Roberto Mancini tinggal punya beberapa hari untuk mengurangi timnya sebelum deadline Premier League. Bursa transfer musim panas juga ditutup besok, Selasa 31 Agustus 2010.

Agen FIFA, Vincenzo Morabito menyebut transfer Robinho ke Milan memang mungkin. “Robinho ke Milan jadi salah satu negosiasi yang masuk akal,” katanya.

“Pemain Brasil itu tak masuk dalam rencana Manchester City. Dan Milan masih menginginkannya. Robinho akan datang sekarang atau paling lambat Januari nanti,” lanjutnya.

Jika Robinho datang, sepertinya Marco Borriello akan hengkang. Striker Italia 28 tahun itu sebelumnya sudah memikirkan untuk hijrah setelah Zlatan Ibrahimovic hijrah.

“Mungkin saya akan hijrah. Juventus? Saya tak menolaknya, tapi saya harus bicara dulu dengan agen saya,” kata Borriello kemarin.

Barcelona

Robinho yang baru saja kembali dari dipinjamkan ke Santos bilang dalam beberapa pekan lalu, “Saya akan bermain di Spanyol atau Italia.”

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Dan ternyata klub Spanyol itu adalah Barcelona. Jelang penutupan bursa transfer, Blaugrana akan menyelesaikan deal dengan gelandang Valencia, Juan Mata. Menurut Mundo Deportivo, klub Catalan itu menyiapkan dana 18 juta euro untuk dua pemain calon rekrutan terakhir itu.

Mata sejak awal memang mengisyaratkan akan hijrah ke Barcelona menyusul David Villa. Dan lagi-lagi Valencia akan dipaksa menjual pemainnya akibat krisis finansial.

Robinho memang ingin meninggalkan Manchester City, meski Mancini berjanji untuk memasukkan namanya dalam daftar 25 pemain jika ia bertahan di Eastlands. Sebelumnya, Robinho telah menolak pinangan klub Turki, Fenerbahçe.

Gelandang Mancester United, Donny van de Beek

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Manchester United memiliko rencana untuk menjual Donny van de Beek. Gelandang asal Belanda itu tidak kunjung mendapat tempat di skuad utama tim berjuluk Setan Merah.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024