Ibrahimovic Datang 2 Striker Milan Menyingkir

Sumber :
  • milancommunity

VIVAnews - Kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan tampaknya akan membawa korban. Setelah striker Klaas Jan Huntelaar ingin hijrah, kini giliran Marco Borriello.

Borriello merasa akan susah mendapatkan posisi inti di Rossoneri akibat kehadiran mantan striker Barcelona dan Inter Milan itu. Ia kini sedang bicara dengan agennya untuk mempertimbangkan hijrah. Sebelumnya, striker Belanda, Klaas Jan Huntelaar juga menyatakan keinginan serupa.

"Zlatan pemain juara. Kedatangannya membuat posisi saya semakin susah," kata Borriello yang juga striker timnas Italia ini seperti dilansir Milannews.

"Saya akan mengevaluasi masa depan dan bicara dengan agen saya. Saya ingin terus bermain, karena saya masih berada di puncak permainan," lanjutnya.

Borriello menjadi starter kala Rossoneri menghancurkan Lecce 4-0 di giornata pembuka Serie A, dimana Ibrahimovic menonton dari tribun. Biasanya, striker 28 tahun ini ditandemkan dengan Alexandre Pato.

Potret Serda Maria Samuel, Prajurit TNI Cantik Keturunan Belanda Berambut Pirang

Borriello sempat dirumorkan akan dibarter dengan Ibra ke Barcelona, tapi kabar itu hilang dengan sendirinya.

Sosok Serda Maria Jacoba Samuel

Top Trending: Sosok Noni Belanda Jadi Anggota TNI sampai Polisi Beri Mahar Emas Palsu

Ada beberapa artikel di kanal VIVA Trending yang memiliki topik pembahasan menarik sampai berhasil menyita perhatian para pembaca sehingga bertengger di terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024