Undian Liga Champions

Arsenal Sambut Hangat Kembalinya Eduardo

Eduardo (kanan) dan Bacary Sagna
Sumber :
  • AP Photo/Alastair Grant

VIVAnews - Arsenal akan kedatangan tamu spesial saat Shakhtar Donetsk bertandang ke Stadion Emirates pada laga Grup H Liga Champions. Ya, The Gunners akan menghadapi Eduardo Da Silva.

Setelah melalui karir naik-turun bersama Arsenal, Eduardo akhirnya dijual klub asal London Utara tersebut ke Shakhtar, bulan lalu. Arsenal melepas striker tim nasional Kroasia itu setelah lebih banyak mengalami cedera dalam
tiga tahun terakhir.

Direktur Eksekutif Arsenal, Ivan Gazidis mengaku Eduardo pernah menjadi bagian penting klub dalam beberapa tahun terakhir. Ia yakin striker yang sempat mengalami patah tulang di Arsenal ini akan mendapat sambutan hangat ketika bertandang ke Emirates.

"Senang bisa melihat Eduardo kembali ke Stadion Emirates bersama Shakhtar. Saya yakin dia akan mendapat sambutan yang hangat," ujar Gazidis seperti dikutip Super Sport, Jumat 27 Agustus 2010.

"Shakhtar adalah tim yang sedang menanjak saat ini. Bersama Sporting Braga, tim yang bisa mengalahkan Celtics dan Sevilla dalam perjalannya ke babak grup akan selalu menyulitkan," lanjutnya.

"Tapi, Liga Champions musim ini akan sangat menarik bagi semua klub asal Inggris. Terutama klub dari London, karena akan fantastis jika bermain di babak final di Wembley," tutup Gazidis.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes
Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024