Undian Liga Champions

Barcelona Hormati Semua Lawan di Grup D

Pemain Barcelona usai mencetak gol.
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Direktur Teknik Barcelona, Andoni Zubizarreta menegaskan meski diunggulkan untuk lolos, Azulgrana tidak akan menganggap remeh tiga lawannya di Grup D Liga Champions.

Barcelona difavoritkan untuk menjadi juara Grup D yang berisikan FC Kopenhagen, Panathinaikos dan juara Liga Rusia, Rubin Kazan. Dan Zubizarreta menegaskan Barcelona sangat puas dengan hasil undian ini.

Meski begitu, Zubizarreta mengaku Azulgrana tidak akan memandang sebelah mata ketiga calon lawan. Terlebih Barcelona selalu mengalami kesulitan jika menghadapi tim dari Rusia seperti Rubin Kazan.

"Ini drawing yang bagus, tapi kami (Barcelona) tidak menganggapnya sebagai keuntungan. Rival kami di fase grup pantas mendapat hormat. Mereka sudah melangkah sejauh ini karena mereka memang pantas. Mereka semua memenangkan liga terhormat," ujar Zubizarreta seperti dikutip Goal, Jumat 27 Agustus 2010.

"Mereka semua punya kekuatan dan kelemahan. Panathinaikos tim yang sangat tangguh, dan bisa memberi kami kesulitan. Kopenhagen tidak punya banyak pengalaman dan bermain di Liga Champions akan sedikit tidak biasa bagi mereka. Kami sudah bertemu Rubin Kazan musim lalu. Perjalanan ke Rusia akan menyulitkan," lanjut mantan kiper Barca ini.

"Jika saya boleh memilh, saya lebih suka memainkan laga terakhir di kandang sendiri. Hal itu selalu memberi Anda keuntungan," tutup Zubizarreta.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?
Chandrika Chika

Chandrika Chika Pernah Terlibat Urusan dengan Polisi Sebelum Jadi Tersangka Narkoba, Kasus Apa?

Selain Chandrika Chika, ada 5 orang lainnya yang merupakan teman dari selebgram tersebut, di antaranya adalah yang berinisial AT (24), MJ (22), AMO, BB dan AJ.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024