Telkomvision Tayangkan Seri A dan La Liga

ilustrasi foto liga spanyol
Sumber :

VIVAnews - Gebrakan dilakukan oleh Telkomvision terkait penyelenggaraan siaran langsung pertandingan sepakbola Eropa. Untuk tahun ini, Telkomvision tak hanya menyangkan Liga Italia Seri A, tapi juga La Liga Spanyol.

Dalam rilis yang diterima VIVAnews disebutkan, Telkomvision akan menayangkan sebanyak 324 pertandingan Seri A dan 152 pertandingan La Liga. Untuk memuaskan pelanggannya, Telkomvision juga meluncurkan program, yakni Goal TV1 dan Goal TV2.

Program-program ini nantinya akan memungkinkan pelanggan menyaksikan lebih dari satu laga dalam satu waktu. Selain menghadirkan siaran langsung pertandingan, kedua kanal ini juga akan menyajikan berita seputar sepakbola selama 24 jam. 

Setiap pekannya, Telkomvision rencananya akan menyiarkan sembilan laga Seri A dan La Liga. Artinya Telkomvision akan menayangkan 95 persen dari seluruh pertandingan divisi teratas di Italia dan Spanyol tersebut.

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah
Ilustrasi berselancar di internet.

Cara Hapus Jejak Digital, Cocok buat yang Suka Buka Situs Berbahaya

Di era digital ini, hampir setiap aspek kehidupan kita terhubung dengan internet. Dari mencari informasi hingga berkomunikasi, kita meninggalkan jejak digital di berbagai

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024