Demi Drogba, Madrid Sodorkan Van der Vaart

Rafael van der Vaart
Sumber :
  • AP Photo/Daniel Ochoa de Olza

VIVAnews - Setelah mendapatkan sinyal penolakan dari Chelsea untuk menggaet penyerang Didier Drogba, Real Madrid belum mau menyerah. Untuk memuluskan ambisi Jose Mourinho mendatangkan pemain asal Pantai Gading itu, Los Merengues mencari alternatif lain.

Kabarnya, gelandang Rafael van der Vaart akan masuk sebagai bagian dari paket pembelian penyerang berusia 32 tahun itu.

Madrid sebelumnya juga sudah mengajukan penawaran sebesar £20 juta atau sekitar Rp279 miliar. Namun, penawaran itu langsung mendapatkan penolakan dari The Blues.

Tapi, dalam sepak bola semua bisa terjadi sebelum penutupan bursa transfer musim panas ini. Hal itu diungkapkan oleh agen Drogba, Thierno Seydi.

"Sampai jendela transfer belum ditutup, segala sesuatu mungkin bisa terjadi dengan pemain sepakbola," kata Seydi seperti dilansir Daily Star.

Alasan Mourinho untuk mendatangakan Drogba karena menginginkan penyerang yang berpengalaman. Sebab, Madrid sudah kehilangan penyerang veterannya, Raul Gonzalez.

Saat ini, Madrid hanya mempunyai dua penyerang yakni Karem Benzema dan penyerang muda asal Argentina, Gonzalo Higuain. Sebelumnya, Mou juga berhasil mendapatkan pemain dari Chelsea yaitu bek Ricardo Carvalho dengan nilai transfer £6 juta.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia
Foto : Ketua DPRD Provinsi Jambi Bersama Wakil Beserta Gubernur Jambi

DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Jambi 2023

DPRD Jambi melaksanakan rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Gubernur Jambi tahun anggaran 2023

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024