'Menyerang, Mental Madrid Sesungguhnya'

Jose Mourinho
Sumber :
  • AP/Victor R Caivano

VIVAnews - Alvaro Arbeloa berani menjanjikan Real Madrid di bawah rezim Jose Mourinho akan tetap mengusung gaya menyerang. Bek sayap Madrid ini menegaskan jika menyerang memang telah menjadi mental Madrid.

Bandara Sam Ratulangi Manado Ditutup Sementara Imbas Erupsi Gunung Ruang

Mantan bek sayap Liverpool ini juga yakin kedatangan Mourinho akan membuat Madrid lebih sempurna. Menarik tentu, menunggu kemampuan menganalisa detail pertandingan ala Mourinho dipadukan dengan mental menyerang Madrid.

"Kami akan menjadi sebuah tim yang sangat menyerang dengan banyak pemain berkualitas. Dan hal terpenting adalah mencapai target kami," ujar Arbeloa seperti dilansir Goal.

Musim lalu, Madrid di bawah Manuel Pellegrini sebenarnya juga telah membuktikan mental menyerangnya. Los Blancos berhasil menjadi tim paling produktif dengan 102 gol meski di akhir finish gagal menghadang laju Barcelona (98 gol).

“Saya rasa liga akan terlihat perbedaan, Madrid akan lebih baik dibanding tahun lalu. Kami sekarang punya pelatih baru dan kami punya skuat yang lebih kuat," lanjut Arbeloa.

Saat disinggung mengenai badai cedera yang tengah menghantam Madrid khususnya di lini belakang, Arbeloa mengaku tak terlalu khawatir. Absennya beberapa pilar pertahanan macam Pepe, Ezequiel Garay dan Raul Albiol tetap diyakini tak berefek besar bagi tim.

Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Lima Mobil Damkar Dikerahkan
Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024