Madrid Kembali Mengejar Bastos

Michel Bastos
Sumber :
  • odt.co

VIVAnews - Olympique Lyon sebegai klub pemilik Michel Bastos sudah menegaskan akan mempertahankannya. Real Madrid juga disebut tak mencari lagi pemain baru setelah merekrut Mesut Oezil.

Tapi, muncul kembali spekulasi transfer yang melibatkan Bastos dan Madrid. Menurut France Football, Madrid masih penasaran membenahi sektor bek kiri mereka.

Gagal mendapatkan Aleksandar Kolarov yang memilih Manchester City, Madrid menginginkan Bastos. El Real siap mengajukan paket penawaran sebesar €12 juta plus Royston Drenthe sebagai pemikat Lyon agar melepas bek sayap Brasil itu.

Bastos masih terikat kontrak di Lyon hingga 2013. Pemain berusia 27 tahun ini biasa bermain sebagai sayap kiri di Lyon. Tapi, ia bisa memerankan bek kiri di Piala Dunia 2010 lalu.

Sedangkan Drenthe memang di ambang pintu keluar Santiago Bernabeu. Galatasaray dan Benfica dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain Belanda berusia 23 tahun ini. (Goal)

Bukan Fortuner, Nomor Pelat TNI yang Viral Ternyata Terdaftar untuk Pajero Sport
Ilustrasi motor bekas

Jangan Takut Tertipu, Simak Tips Jitu Cara Beli Motor Bekas yang Aman

Konsumen motor bekas perlu teliti dan memeriksa kendaraan dengan sebaik-baiknya sebelum membawa pulang motor bekas yang diincar.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024