10 Tahun, Ozil Diprediksi Bertahan di Madrid

Mesut Ozil (kiri) dan Direktur Madrid Jorge Valdano
Sumber :
  • AP Photo/Victor R. Caivano

VIVAnews - Mesut Ozil hijrah ke Real Madrid dengan berbagai tanggapan. Ada yang menganggap itu sebagai hal positif, namun tak sedikit yang menyayangkannya.

Sebab Madrid selama ini memang terkenal mengoleksi pemain bintang. Tapi pada akhirnya banyak bintang tersebut yang disia-siakan klub yang bermarkas di Ibukota Spanyol itu.

Meski demikian pelatih Jose Mourinho tidak setuju dengan pendapat ini. Menurutnya, Ozil adalah salah satu pemain yang akan bertahan lama di Santiago Bernabeu --kandang Madrid.

"Dia adalah pemain yang bisa bermain selama di Madrid selama 10 tahun," kata Mourinho seperti dilansir The Telegraph, Rabu 18 Agustus 2010.

Tapi Mourinho tidak membenarkan kalau kedatangan Ozil bisa menggusur posisi Rafael Van der Vaart. Sebab saat ini dengan kedatangan Ozil, Madrid memiliki lima gelandang serang. Van der Vaart, yang berposisi sama dengan Ozil, dirumorkan akan dikorbankan.

"Buatku Van der Vaart adalah pemain penting, sama sebelum kedatangan Ozil. Tapi seperti biasa, saya selalu mendengarkan keinginan pemain."

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam
Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan

Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Korea Selatan

Timnas Indonesia U-23 dapat kabar baik jelang pertandingan melawan Korea Selatan pada babak 8 besar Piala Asia U-23 2024. Duel ini akan berlangsung di Stadion Abdullah.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024