Albiol Tambah Daftar Cedera Real Madrid

Raul Albiol
Sumber :
  • Sport Soccer

VIVAnews - Daftar pemain cedera Real Madrid terus bertambah. Kali ini Los Blancos terancam tidak akan diperkuat bek Raul Albiol saat menghadapi Mallorca di laga pembuka La Liga, pekan depan.

Albiol dikabarkan mengalami di bagian lutut kanannya. Cedera ini dialami bek tim nasional Spanyol ini saat laga persahabatan Madrid melawan Standard Liege, Selasa 17 Agustus 2010.

Situs resmi Real Madrid mengabarkan tim medis klub belum bisa memastikan berapa lama penyembuhan cedera Albiol akan memakan waktu. Namun, AS melansir mantan bek Valencia ini harus absen setidaknya sepekan atau sepuluh hari. Kondisi ini membuat Albiol diragukan main lawan Mallorca.

Cederanya Albiol menambah rentetan cedera yang dialami Madrid. Sebelumnya El Merengues harus kehilangan Pepe, Ezequiel Garay, Ricardo Kaka dan Mahamadou Diarra. Ironisnya Pepe dan Garay berposisi sebagai senterbek.

Musim lalu Albiol memang menjadi andalan di lini belakang Madrid, namun musim ini bek 24 tahun tersebut harus bekerja keras untuk mendapatkan posisi di tim inti menyusul kedatangan Ricardo Carvalho dari Chelsea.(goal)

Mau Lebaran, Dua Kepala Sekolah Malah Jadi Tersangka Korupsi PPPK di Langkat
Stefano Pioli dan para pemain AC Milan

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

Masa depan Stefano Pioli bersama AC Milan masih belum ada kejelasan. Sempat beredar kabar jika dia takkan lagi menjadi pelatih di musim depan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024