Mourinho Tantang United & Liverpool

VIVAnews - Jika banyak klub ingin menghindari Manchester United, tidak bagi allenatore Internazionale Milan, Jose Mourinho. The Special One malah berharap bertemu United di babak 16 besar Liga Champions.

Undian babak 16 besar Liga Champions dilakukan hari ini, Jumat, 19 Desember 2008, di markas UEFA, Nyon, Swiss. Sebanyak 16 tim sedang berharap-harap cemas menunggu siapa lawan mereka di babak knockout itu.

Bagi Mourinho siapapun lawan tidak membuatnya pusing, termasuk bekas rivalnya di Liga Inggris, Manchester United dan Liverpool. Mourinho, bahkan mengaku lebih senang jika Nerazzurri bertemu dua tim itu.

Tampaknya, Mourinho ingin bereuni dengan atmosfer Liga Inggris yang dibawa United dan Liverpool. Pria asal Portugal ini kangen dengan Sir Alex Ferguson dan Rafael Benitez.

"Saya ingin bertemu Manchester United atau Liverpool di Old Trafford atau Anfield yang telah memberi saya pengalaman mengagumkan," ujar Mourinho seperti dilansir Tribalfootball.

Javier Zanetti cs melaju ke babak knock out dengan status sebagai runnerup Grup B. Nerazzurri gagal memuncaki klasemen grup setelah tertinggal dua poin dari wakil Yunani, Panathinaikos yang mengoleksi 10 poin.

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia
Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi diwakili tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sumut 2024, di Kantor DPD PDIP Sumut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024