Juventus & Liverpool Berpeluang Tukar Pemain

Daniel Agger
Sumber :
  • Sportinglife.com

VIVAnews - Manajemen Juventus kini tengah mempersiapkan proyek tukar guling dengan kubu Liverpool. Bianconeri mengaku siap menyerahkan gelandangnya Christian Poulsen untuk mendapatkan bek The Reds Daniel Agger.

Seperti dilansir Tuttosport, lini pertahanan memang menjadi salah satu fokus utama Juventus di bursa transfer musim panas nanti. Terlebih setelah duet Fabio Cannavaro dan Giorgio Chiellini dianggap gagal musim lalu.

Yang membuat proses tukar guling ini kemungkinan terjadi tentu karena kubu Liverpool juga tengah berburu pemain gelandang bertahan guna menyiasati rencana hengkangnya Javier Mascherano. Gelandang asal Argentina itu semakin dekat dengan Inter Milan setelah menggelar pertemuan dengan manajemen The Reds.

Namun Juventus tetap menyiapkan alternatif jika tawarannya ditolak. Si Nyonya Tua membidik bek Inter Nicolas Burdisso dan bek kiri Olympique Lyon Aly Cissokho sebagai alternatif jika gagal mendapatkan Agger.

Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya
Ilustrasi logo Mahkamah Konstitusi.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Pengajuan amicus curiae yang dilakukan sejumlah tokoh ini heboh mencuat terkait dengan persidangan dalam pekara sengketa hasil Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024