Di Facebook, Drenthe Gabung Liverpool

Royston Drenthe
Sumber :
  • http://chello.images.infostradasports.com

VIVAnews - Gelandang Real Madrid Royston Drenthe sepertinya akan segera meninggalkan kompetisi La Liga. Drenthe mengaku akan segera bergabung dengan klub Premier League, Liverpool.

Kabar ini tentu sedikit mengejutkan mengingat sebelumnya tak ada rumor yang mengaitkan pemain 23 tahun ini dengan Liverpool. Namun sosok yang juga piawai berposisi sebagai bek ini mengaku akan segera bergabung dengan The Reds.

"Saya akan segera bergabung dengan Liverpool. Saya harap saya punya musim yang bagus dengan klub baru saya," ujar Drenthe di situs jejaring sosial Facebook seperti dilansir Goal.

Namun hingga saat ini belum ada pernyataan resmi baik dari pihak Madrid maupun Liverpool. Selain itu, juga belum bisa dipastikan apakah facebook tersebut benar-benar milik Drenthe atau milik seorang fans Drenthe.

Drenthe bergabung dengan Real Madrid dari klub Feyenoord pada musim panas 2007 silam. Sering beroperasi sebagai bek kiri, Drenthe sempat mendapat tempat utama sebelum akhirnya tergusur musim lalu.

Yang membuat rumor ini mendekati kenyataan bahwa Liverpool kini memang tengah butuh bek kiri usai kepergian Fabio Aurelio, Emiliano Insua dan Philipp Degen. Jika Drenthe mendarat di Anfield maka ia akan bergabung dengan kompatriotnya seperti Ryan Babel dan Dirk Kuyt.

Arus Balik Lebaran, Baru 27 Persen Kendaraan Pribadi Kembali dari Sumatera ke Jawa
Antrean Kendaraan Mengular hingga Keluar Pelabuhan Bakauheni

Puncak Arus Balik Lebaran, Antrean Kendaraan Mengular hingga Keluar Pelabuhan Bakauheni

Puncak Arus Balik, Antrean Kendaraan Mengular Hingga Keluar Pelabuhan Bakauheni sejauh 1 Km.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024