Chelsea Dekati Jago Transfer Barcelona

Txiki Begiristain (kiri) bersama Zlatan Ibrahimovic dan Joan Laporta
Sumber :

VIVAnews - Nama besar Txiki Begiristain mampu membuat kepincut Chelsea. Terbukti, Chelsea sangat ingin memboyong mantan direktur olahraga Barcelona ini ke Stamford Bridge.

Seperti dilansir Sport, The Blues kini tengah melakukan pendekatan pada sosok dibalik layar kesuksesan Blaugrana ini. Begiristain dikenal sebagai salah satu jago transfer yang pernah dimiliki Barcelona.

Mantan pemain tim nasional Spanyol ini menjadi sosok sentral dari kesuksesan Barcelona dalam beberapa tahun terakhir. Pemain-pemain hasil koleksinya telah memberikan segudang trofi bagi Barcelona.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich langsung kepincut. Kabarnya, taipan Rusia ini memberikan batas waktu hingga September kepada Begiristain untuk menentukan tawaran The Blues.

Namun harapan Abramovich sedikit mendapat ancaman. Pasalnya, klub Skotlandia Glasgow Rangers dan rival Chelsea, Tottenham Hotspur juga tertarik memiliki Begiristain.

Demokrat Munculkan Nama Dede Yusuf untuk Pilkada Jakarta 2024
Ilustrasi KTP.

Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta Budi Awaludin mempersilakan warga untuk mengajukan keberatan jika terkena penonaktifan NIK.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024