Ferguson Yakin Pertahankan Ronaldo

VIVAnews - Sir Alex Ferguson langsung merespon berita tak sedap mengenai winger emasnya, Cristiano Ronaldo. Manajer Manchester United itu membantah jika Ronaldo telah ke hengkang ke Real Madrid.

Kembali beredar kabar jika United telah menjual Ronaldo ke tim elit Spanyol itu. Berbicara di sela-sela persiapan melawan Gamba Osaka di Jepang dalam Piala Dunia Antarklub, Fergie mengaku tak khawatir dan lebih bersikap cuek.

"Lebih dari lima tahun dia akan bersama kami. Dan kita akan melihat perkembangan dia sebagai pemain di pertandingan hari ini," ujar Fergie seperti dilansir yahoosport, Kamis, 18 Desember 2008.

"Ronaldo memang akan selalu dihubungkan dengan Madrid, karena dia merupakan pemain terbaik yang mempunyai skill bagus, kecepatan dan keberanian. Untuk saat ini dia masih bersama kami," tambah manajer asal Skotlandia itu.

Rumor kepindahan Ronaldo ke Madrid kembali santer diberitakan di Spanyol. Surat kabar El Mundo menuliskan bahwa United dan Madrid telah sepakat memindahkan CR7 dari Old Trafford ke Bernabeu, akhir musim nanti.

El Mundo juga menuliskan percakapan antara Direktur Real Madrid, Pedro Trapote kepada rekan bisnisnya yang mengatakan telah setuju pindah ke Madrid. Bahkan, Madrid dan United telah mencapai kesepakatan verbal.

Ronaldo yang musim lalu mampu mencetak 42 gol bagi The Red Devils memang telah lama menjadi incaran Los Merengues. Awal musim lalu, Madrid gencar menggoda winger asal Portugal itu.

Bahkan saat itu, mega tawaran sebesar 80 juta euro telah diajukan Los Merengues pada United. Beruntung, Fergie masih bisa menahan Ronaldo di Old Trafford.

Kini, Fergie juga meminta manajemen klub segera memagari Ronaldo dengan kontrak baru. Kontrak Ronaldo sebenarnya baru berakhir pada 2012 nanti dengan gaji 120.000 pounds per pekan.

Warga Brebes Ramai-ramai Gadai Emas Usai Dipakai Lebaran
Heboh Foto Pendeta Gilbert Pegang Bendera Israel

Heboh! Beredar Foto Pendeta Gilbert Peluk Bendera Israel

Menyusul kontroversi yang dibuat Pendeta Gilbert Lumoindong terkait salat dan zakat dalam Islam, kini muncul potret Gilbert tengah berfoto dengan bendera Israel.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024