Hasil Seleksi Timnas Diumumkan Pekan Depan

Timnas Indonesia saat berlatih di Senayan,Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Badan Tim Nasional (BTN) PSSI mengumumkan daftar pemain yang lolos seleksi timnas, 30 Juli 2010. Mereka merupakan hasil penyaringan pemain yang digelar di Makassar dan Jakarta, bulan lalu.

Menurut Ketua BTN, Iman Arif, pihaknya telah memilih 23 nama. Mereka akan bergabung dengan 15 nama yang telah dipantau pada Piala Indonesia 2010.

“Pengumuman tambahan pemain dari Piala Indonesia 2010 akan kami umumkan 10 Agustus 2010," kata Iman kepada wartawan di Hotel Sultan, Selasa, 20 Juli 2010.

Pemain-pemain yang terpilih rencananya akan menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta. TC ini akan dipimpin langsung oleh pelatih kepala Alfred Riedl yang rencananya sudah tiba di Jakarta, 28 Juli 2010.

"Setelah TC selama tiga minggu, kami akan memilih 25 pemain plus  yang menjadi tim inti untuk Piala AFF 2010. Pengumumannya akan kami lakukan pada 24 Agustus 2010 plus pemain naturalisasi kalau ada, "ujar Iman.

"Pemain-pemain yang terpilih akan kami berikan ansuransi. Dengan demikian, pemain tak perlu khawatir kalau sampai mengalami cedera," tandasnya.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Polisi Usut Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Eks Ketua DPD PSI Jakbar

Polda Metro Jaya tengah menyelidiki kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan mantan Ketua DPD PSI Jakarta Barat Anthony Norman Lianto.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024