Kostum Baru MU Senilai Rp1 Triliun

Jersey baru Manchester United
Sumber :
  • 4.bp.blogspot.com

VIVAnews - Manchester United merilis kostum baru dengan sponsor barunya, Aon Corporation, sebuah perusahaan asuransi. Kostum yang akan dipakai musim 2010-11 ini masih menggunakan merah sebagai warna dominan.

Perubahan hanya ada di nama sponsor yang terletak di bagian dada. Aon akan menjadi sponsor Setan Merah untuk empat tahun ke depan. Seperti dilansir The World Game, Kamis 15 Juli 2010, nilai kontraknya bernilai antara US$120-130 juta alias sekitar Rp1,1 triliun.

"Kami dengan bangga merilis kostum terbaru kami dan yang pertama menggunakan logo Aon," kata Chief Executive MU, David Gill dalam press rilisnya.

Kostum ini dirilis secara resmi di Niketown, Chicago, AS, Rabu 14 Juli 2010. Hari ini, rencananya hal yang sama akan dilakukan di Indonesia tepatnya di Hotel Kempinski, Jakarta.

Presiden dan Chief Executive Aon, Greg Case bahkan memberikan jersey ini secara gratis kepada 36 ribu pegawainya. "Kostum MU adalah gambaran sebuah ikon di dunia olahraga dan kami merasa bangga bisa muncul bersamanya," kata Case. (kd)

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024