Preview Manchester United vs Gamba Osaka

Ferguson: Matikan Yasuhito Endo

VIVAnews - Manchester United tak setengah hati bermain di Piala Dunia Antarklub 2008. Terutama saat The Red Devils menghadapi Gamba Osaka di babak semifinal, Kamis, 18 Desember 2008.

Menghadapi jawara Liga Champions Asia itu, Fergie mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai pergerakan Yasuhito Endo. Dengan kata lain, Fergie meminta pemainnya mematikan pergerakan gelandang lincah Gamba itu.

"Tidak hanya kemampuannya mencetak gol, dia juga pemain yang berpengaruh dalam pengusaan bola," ujar Fergie seperti dilansir Tribalfootball.

"Endo juga bisa menempati banyak posisi. Biasanya, ia berada di belakang penyerang. Namun, ia juga tampil menawan di sayap kiri. Endo selalu bekerja dengan baik," tambah Fergie.

Selain Endo, Fergie juga meminta Wayne Rooney cs waspada terhadap striker asal Brasil, Lucas. Menurut Fergie, Lucas mempunyai skill bagus dan juga postur yang mendukung.

Gelandang timnas Jepang itu selalu menjadi inspirasi dan pahlawan Gamba Osaka saat menjadi jawara Liga Jepang dan Liga Champions Asia. Terakhir, Endo juga menjadi pahlawan saat menekuk Adelaide United di babak perempatfinal.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka
Erik Ten Hag

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

Manajer Manchester United, Erik ten Hag telah mencermati tiga pemain tim U-18 yang menampilkan performa menarik pekan ini. Dia membawa para pemain tersebut gabung latihan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024