MU Isyaratkan Lepas Community Shield

Wayne Rooney & Michael Owen
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson mengungkapkan, Setan Merah menjadikan pertandingan Community Shield melawan Chelsea pada awal bulan depan sebagai persiapan terakhir sebelum mengarungi Liga Inggris.

Ferguson kini sedang menghadapi masalah kebugaran pemainnya, terutama mereka yang memperkuat negaranya masing-masing

di Piala Dunia 2010 lalu. Ferguson memperkirakan fisik para pemain belum pulih benar saat kompetisi Liga Inggris (Premier League) 2010/11 bergulir.

Kondisi ini memaksa United tidak membawa pemain bintangnya dalam tur ke Amerika Serikat. Ferguson lebih mementingkan kebugaran pemainnya yang akan berlaga selama satu musim menghadapi rangkaian kompetisi yang padat.

Ferguson sebelumnya menyatakan bakal kehilangan pemain pilarnya saat menjalani laga perdana Liga Inggris melawan Newcastle United.

“Bahkan (Community) Shield tanggal 8 Agustus tidak masuk dalam agenda pertandingan yang wajib dimenangi. Itu hanya menjadi persiapan terakhir kami sebelum Premier League. Mungkin hanya satu atau dua pemain pilar yang diturunkan,” ungkap Ferguson dilansir Manchester Evening News. (Goal.com)

Range Rover EV Siap Meluncur, Fitur Berlimpah untuk Semua Medan Jalan
Surya Paloh bersama elite Nasdem menyambut PKS beserta jajarannya

Koalisi Perubahan Selesai, Surya Paloh Tetap Ingin Bina Hubungan Baik Dengan PKS

PKS, mendatangi Partai Nasdem di Nasdem Tower, usai Komisi Pemilihan Umum atau KPU, mengumumkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Presiden dan Wapres terpilih.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024