Pilih Tim Anda
Daftar

Fans MU Ancam Boikot Jersey Baru

Jersey baru MU akan diluncurkan di Amerika Serikat.
Selasa, 13 Juli 2010, 11:05 WIB
Edwan Ruriansyah
Fans Manchester United (www.metro.co.uk)

VIVAnews - Kelompok fans yang menentang keberadaan Keluarga Glazer, Manchester United Supporters Trust (Must) mengancam akan memboikot jersey baru Setan Merah yang dianggap tidak mewakili sejarah klub.

Seperti dilansir Telegraph, jersey baru United ini akan terlihat pada bagian dada. Di bagian depan itu, akan terpampang logo sponsor baru, Aon. Rencananya, jersey tersebut bakal diluncurkan di Amerika Serikat pada pekan
ini.

MUST menentang jersey baru yang memiliki ikatan kontrak selama empat tahun dengan nilai £80 juta ini, karena dianggap tidak memberikan keuntungan bagi klub. Menurutnya, kontrak itu akan habis digunakan untuk membayar utang klub yang mencapai £716,5 juta.

Bagi kelompok suporter ini, utang yang kini melilit klub seharusnya menjadi tanggungan Keluarga Glazer. Sedangkan pemasukan yang didapat digunakan untuk pengembangan klub.

“Dari berbagai komentar yang muncul di forum suporter, fans United melihat jersey baru itu menjadi simbol kepemilikan Keluarga Glazers. Dibandingkan sejarah United yang kita ketahui selama ini,” ujar juru bicara MUST.

“Sangat penting bagi fans United melenyapkan keluarga Glazer dari klub untuk meningkatkan peluang sukses masa depan. Sekarang semakin jelas pengaruh besar utang yang dibebankan kepada kami oleh Keluarga Glazer,” tutupnya.
(Goal.com)



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id