Benitez: Ruang Pers Inter Seperti Sauna

Rafael Benitez
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - Rafael Benitez mulai melakukan tugasnya sebagai pelatih baru Inter Milan dengan menggelar jumpa pers. Namun baru beberapa menit berjalan, Rafa -sapaannya- sudah menemukan perbedaan suhu antara ruang media di Inggris dengan di Italia.

"Kita harus mengubah beberapa hal di ruang pers, seperti sauna di sini. Kita perlu memasang penyejuk udara," kata Rafa yang menggunakan seragam Inter seperti dilansir Premiership Talk, Senin 12 Juli 2010.

Italia memang tengah berada di musim panas. Menurut Italia Weather and Maps, suhu udara saat Rafa melakukan jumpa pers berada di suhu 23-29 derajat celcius. Cuaca itu tidak terlalu panas mengingat kecepatan angin berada dalam status 'angin sepoi-sepoi.'

Selain perbedaan suhu, Rafa juga melihat perbedaan statusnya selama di Liverpool dan saat berada di Inter."Di Inggris saya manajer, di sini (Italia) saya adalah pelatih."

Untuk gaya permainan Rafa ingin agar skuatnya mencontoh permainan juara dunia 2010, Spanyol. Gaya permainan tim Matador ditambah tingkat intelejensia Italia, maka Inter diprediksi menjadi tim impian.

"Kalau kami bisa mengkombinasikan kedua gaya ini saya yakin tim (Inter) akan jadi lebih kuat."

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024