Sneijder Tak Tolak MU, Tapi Fergie Menolaknya

Wesley Sneijder
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson keberatan dengan rumor yang beredar soal minat pada Wesley Sneijder. Pasalnya, dalam rumor itu disebutkan kalau Sneijder menolak pinangan Fergie.

Yang benar, kata Fergie, belum ada penawaran apa pun pada pemain Inter Milan itu. "Saya tidak tahu dari mana laporan soal Sneijder itu berasal. Bagaimana seseorang menolak saya kalau saya belum mengajukan tawaran apa pun," kata Fergie seperti dilansir BlackPool Gazette, Senin 12 Juli 2010.

Selain nama Sneijder, Fergie juga menepis minat pada gelandang Jerman, Mesut Ozil. Padahal, sebelumnya media-media Inggris santer menyebut kalau Fergie 'tertarik' dengan gaya permainan Ozil.

Fergie mengaku saat ini lebih fokus pada pemain-pemain muda yang dimiliki timnya. Dengan pengalaman di Liga Inggris musim lalu, Fergie yakin pasukannya tampak lebih meyakinkan.

"Saya yakin skuat (MU) lebih kuat dibanding musim lalu. (Terutama) dengan pemain-pemain muda yang mengantongi satu musim lagi (kompetisi)," kata Fergie.

Kenaikan Harga Eceran Tertinggi Beras Premium Diperpanjang hingga April 2024
Prof. KH.Yahya Zainul Maarif atau Buya Yahya

Mimpi Basah saat Tidur Siang Membatalkan Puasa? Ini Kata Buya Yahya

Bagaimana jika air mani keluar akibat mimpi basah saat tidur siang di bulan Ramadhan? Simak penjelasan Pengasuh ponpes Al Bahjah, Yahya Zainul Ma'arif atau Buya Yahya.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024