Cedera, Neville Tak Ikut Tur MU ke Amerika

Gary Neville
Sumber :
  • eurosport

VIVAnews - Gary Neville dipastikan absen di tur musim panas Manchester United ke Amerika Utara karena cedera. Neville harus tinggal di Inggris sementara rekan-rekannya melakoni lima pertandingan persahabatan mulai Senin 12 Juli 2010.

Perjalanan MU di Amerika Utara akan dimulai dengan training camp di Chicago, Amerika Serikat. Dilanjutkan denganpertandingan persahabatan melawan Celtic di Toronto, Kanada, 16 Juli 2010

"Gary mengalami cedera ringan saat latihan yakni robek di otot betisnya," kata juri bicara klub seperti dilansir di situs resmi MU, Sabtu 10 Juli 2010.

"Karena itu dia tidak akan ikut tur karena akan lebih menguntungkan baginya tinggal di Carrington untuk mempersiapkan diri di awal musim."

Cederanya Neville menambah panjang pemain MU yang cedera. Sebelumnya sudah ada Owen Hargreaves, Antonio Valencia, Anderson, Michael Owen, dan Rio Ferdinand.

Ferdinand didera cedera di sesi latihan tim nasional Inggris di Piala Dunia Afrika Selatan 2010. Akibatnya palang pintu MU ini absen membela The Three Lions di Afsel.

Selain para pemain di atas, Wayne Rooney dan Michael Carrick juga dipastikan absen dalam tur ini.

Resmi Jadi WNI, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Tak Bisa Perkuat Timnas Indonesia Vs Vietnam
Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana menjelaskan tugas-tugas para staf khusus presiden usai mereka bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Senin, 2 Desember 2019.

Marhan Harahap Dihadang Hingga Meninggal, Jokowi Minta Aparat Keamanan Bertindak Humanis

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Marhan Harahap, pria bergamis yang sempat dihadang hendak ke Masjid Agung Rantau Prapat Labuhan

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024