Cedera, Neville Tak Ikut Tur MU ke Amerika

Gary Neville
Sumber :
  • eurosport

VIVAnews - Gary Neville dipastikan absen di tur musim panas Manchester United ke Amerika Utara karena cedera. Neville harus tinggal di Inggris sementara rekan-rekannya melakoni lima pertandingan persahabatan mulai Senin 12 Juli 2010.

Perjalanan MU di Amerika Utara akan dimulai dengan training camp di Chicago, Amerika Serikat. Dilanjutkan denganpertandingan persahabatan melawan Celtic di Toronto, Kanada, 16 Juli 2010

"Gary mengalami cedera ringan saat latihan yakni robek di otot betisnya," kata juri bicara klub seperti dilansir di situs resmi MU, Sabtu 10 Juli 2010.

"Karena itu dia tidak akan ikut tur karena akan lebih menguntungkan baginya tinggal di Carrington untuk mempersiapkan diri di awal musim."

Cederanya Neville menambah panjang pemain MU yang cedera. Sebelumnya sudah ada Owen Hargreaves, Antonio Valencia, Anderson, Michael Owen, dan Rio Ferdinand.

Ferdinand didera cedera di sesi latihan tim nasional Inggris di Piala Dunia Afrika Selatan 2010. Akibatnya palang pintu MU ini absen membela The Three Lions di Afsel.

Selain para pemain di atas, Wayne Rooney dan Michael Carrick juga dipastikan absen dalam tur ini.

Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies
Cak Imin menerima silaturahmi politik DPP PKS ke kantor DPP PKB

PKB dan PKS Sepakati Koalisi di Pilkada Serentak 2024, Khususnya di Jateng dan Jatim

PKS dan PKB menyepakati kerjasama politik untuk berkoalisi di Pilkada serentak 2024. PKS siap memenangkan calon di basis PKB, pun sebaliknya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024