Inter Milan Perpanjang Kontrak Sneijder

Wesley Sneijder
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Penampilan Wesley Sneijder di Piala Dunia 2010 membuat Inter Milan tidak berpikir dua kali untuk menyodorkan perpanjangan kontrak. Menurut agen Sneijder, Soren Lerby, Direktur Teknik Inter Marco Branca sudah mengajak
kliennya bernegosiasi.

Seperti dilansir De Telegraaf, Rabu 7 Juli 2010, Branca meminta Sneijder duduk satu meja untuk mendiskusikan kontrak baru sesudah Piala Dunia 2010. Kontrak pria Belanda itu saat ini bernilai 4 juta euro sampai 2013. Rencananya, kontrak Sneijder akan diperpanjang sampai 2015 namun tidak disebutkan jumlah nilainya.

Sebelum Piala Dunia berlangsung, Sneijder dibeli Inter sebesar 35 juta euro dari Real Madrid. Sesudah melihat penampilanya di Afrika Selatan bisa diperkirakan kalau nilai itu akan naik drastis.

Sneijder sudah mencetak lima gol termasuk satu gol di fase semifinal melawan Uruguay. Itu ditambah perannya atas kemenangan Inter di tiga kompetisi berbeda musim ini. Sneijder pun menjadi kandidat Pemain Terbaik Eropa atau peraih Ballon d'Or.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS
Ilustrasi memakai sunscreen

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Memakai sunscreen atau tabir surya saat keluar rumah sangat penting, terlebih Indonesia merupakan negara tropis yang 'bersahabat' dengan sinar matahari.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024