Mueller Menjadi Rebutan MU & Chelsea

Thomas Mueller
Sumber :
  • Michael Sohn/AP

VIVAnews - Penampilan menawan Thomas Mueller di Piala Dunia 2010 ternyata membuat dua klub elit Liga Inggris kepincut. Manchester United dan Chelsea kini tengah mendekati penyerang muda Bayern Munich ini.

Ketertarikan dua klub elit Liga Inggris pada sosok Mueller juga dibenarkan sang agen Pius Minder. Seperti dilansir DPA, Mueller saat ini dibanderol seharga 24 juta poundsterling atau hampir Rp330 miliar, tiga kali lipat dari harga sebelumnya.

"Sebenarnya harga pasar dia sekarang telah tiga kali lipat. 8 juta pounds? Bayern tidak akan mengangkat telpon untuk kisaran itu," ujar Minder.

Mueller memang menjadi salah satu aktor keberhasilan Jerman menembus babak semifinal Piala Dunia di Afrika Selatan. Meski terbilang muda, Mueller mampu mensejajarkan diri dengan penyerang-penyerang terbaik dunia.

Torehan empat golnya bersama Der Panzer menjadi bukti kehebatan Mueller yang sekaligus menjadikan dirinya sebagai salah satu kandidat peraih Golden Boot di Afrika Selatan.

Langit Dubai Tiba-tiba Berubah Jadi Hijau Usai Banjir Besar
Presiden Iran Ebrahim Raisi

Iran Berhasil Tangkis Serangan Israel

Meskipun beberapa laporan media mengatakan bahwa rudal telah ditembakkan, Iran mengatakan bahwa mereka telah berhasil menangkis dan menembak jatuh beberapa drone tetapi "

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024