Pemain Arema Tidak Lagi Mogok Latihan

Pemain Arema merayakan kemenanangan di Senayan
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo

VIVAnews - Setelah sempat diwarnai aksi mogok 11 pemainnya, Arema Indonesia akhirnya sudah kembali berlatih. Seluruh pemain Singo Edan sudah nampak berkumpul di lapangan futsal Tidar, Senin 5 Juli 2010.

Seperti dilansir situs resmi Arema, bahkan ada tambahan beberapa pemain dari skuat U-21. Dari tim inti hanya ada empat pemain yang tidak hadir. Yakni Esteban, Aji Saka, Noh Alam Shah, Purawaka, dan Firmansyah. Kesemuanya absen karena alasan cedera dan sakit.

Fokus latihan Singo Edan saat ini adalah meladeni Persib Bandung di ajang Piala Indonesia. Kedua tim akan bertemu di babak delapan besar pada 18 Juli 2010.

Kembalinya para pemain disambut baik oleh para pendukung Arema yang memenuhi tempat latihan Arema. " Yo iki Arema sam, kabeh pemain wis balik, komplit wis, siap lawan Persib!" (Ya ini Arema, semua pemain sudah komplit, siap lawan Persib!)"

Sebelumnya 11 pemain Arema sempat mogok latihan karena masalah kontrak. Pemain-pemain yang mogok latihan terdiri atas pemain lokal yang kontraknya habis pada Juni lalu. Mereka menuntut agar manajemen menjamin hak mereka yang sempat tertunda selama dua bulan agar dibayar pada pertengahan Juli ini.

Ke-11 pemain itu sebenarnya telah melakukan dua kali pertemuan dengan manajemen Singo Edan. Namun, hingga pertemuan kedua (30 Juni) keduanya belum juga menemukan kata sepakat.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024