Fergie Ucapkan Selamat pada Forlan via SMS

Diego Forlan
Sumber :

VIVAnews - Sinaran Diego Forlan di Piala Dunia 2010 mendatangkan rasa kagum dari manajer Manchester United Sir Alex Ferguson. Fergie yang pernah membesut Forlan di tahun 2002-2004 mengaku gembira dengan penampilan Forlan di Afrika Selatan.

"Saya mengirim sms kepadanya kemarin. Dia sangat fantastis dan kami semua bangga padanya," kata Fergie seperti dilansir SunTalk, Selasa 6 Juli 2010.

Dari pernyataan yang diberikan Fergie tak nampak ada roman ketegangan di antara keduanya. Padahal Forlan yang sempat membela MU terbuang dari Old Tarfford karena keputusan Fergie.

Namun, atas hal itu, Fergie punya pembelaan."Ada masalah dengannya selama di Old Trafford, hanya masalah kombinasi antara dia dan (Ruud) Van Nistelrooy tidak berjalan lancar."

Selain itu, tambah Fergie, ada masalah di luar penampilan Forlan. Yaitu masalah keluarga. "Ada masalah kesehatan dengan saudara perempuannya di Spanyol. Dia selalu ingin pergi ke Spanyol. Satu-satunya kritik untuk kami (atas penjualan Forlan) adalah dia dijual terlalu murah."

Ya, pasca terbuang dari Inggris, Forlan dibeli oleh Villarreal. Di klub asal Spanyol itu Forlan malah melejit dan menjadi top skorer di musim 2004-05. Termasuk membawa Villarreal menuju Champions League untuk pertama kalinya.

Kini bersama negara asalnya, Uruguay, Forlan yang sekarang membela Atletico Madrid berpeluang jadi juara dunia 2010. Forlan cs akan menghadapi Belanda di babak semifinal Piala Dunia, Selasa 6 Juli 2010, di Afrika Selatan.

"Dia anak yang baik, luar biasa profesional, bisa bicara lima bahasa, dan pemain tenis yang hebat," puji Fergie lagi.

5 Keutamaan Membaca Al-Quran di Bulan Suci Ramadhan
Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto di Padang

BNPB Turun Langsung Tangani 9 Wilayah di Jateng Berstatus Tanggap Darurat Bencana

Kepala BNPB Letjen Suharyanto mengungkapkan, pada saat ini sudah ada 9 kabupaten/kota di Jawa Tengah yang menetapkan status tanggap darurat bencana

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024