MU & Arsenal Berebut Kiper Portugal

Eduardo kecewa usai Portugal tersingkir
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Arsenal dan Manchester United kembali terlibat persaingan dalam perebutan pemain. Kali ini pemain yang diincar kedua klub Inggris itu adalah kiper timnas Portugal, Eduardo.

Eduardo menciptakan clean sheet atau tidak pernah kebobolan di fase penyisihan Grup Piala Dunia. Padahal, lawan Portugal saat itu terbilang berat, yakni Brasil, Pantai Gading dan Korea Utara.

Seperti dilansir Give Me Football, Jumat 2 Juli 2010, penampilan itulah yang memukau Sir Alex Ferguson dan Arsene Wenger. Fergie memang sudah mencari pengganti Edwin van der Sar sejak dua musim lalu. Sedangkan Wenger tengah merombak Arsenal yang dikritik terlalu bergantung pada pemain muda.

Eduardo sendiri belum pernah berpindah klub di luar Liga Portugal bersama Braga. Bakatnya terdeteksi pelatih Carlos Queiroz yang mengajaknya masuk timnas untuk kemudian melakukan debut pada 2009.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas
Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024. Tampak, Wakil Presiden Mar

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024