Honda Masih Terbaik Versi Wenger

Arsene Wenger
Sumber :
  • AP Photo/Daniel Ochoa de Olza

VIVAnews - Jepang boleh saja tersingkir di Piala Dunia 2010. Namun bagi manajer Arsenal Arsene Wenger sosok striker Samurai Biru Keisuke Honda layak menyandang bintang paling bersinar di Afrika Selatan.

Tak tanggung-tanggung, Wenger menyebut Honda sebagai sosok yang jenius. Striker CKA Moscow ini telah mengundang decak kagum setelah mencetak tiga gol hingga babak kedua sebelum akhirnya Jepang disingkirkan Paragua lewat adu penalti.

"Ini tim jepang yang didasari dengan sebuah pertahanan yang kokoh dan kolektif dimana semua pemain tahu dengan tepat apa yang harus dilakukan," ujar Wenger seperti dilansir yahoosport.

"Ketika mereka mendapat bola dan dapat memberikannya pada Honda maka sulap dimulai. Dia telah menunjukkan seperti apa permainan pemain kelas atas. Bagi saya, dia pemain yang menunjukkan penampilan terbaik di turnamen sejauh ini," beber pria Prancis ini.

Tentu saja pujian Wenger ini semakin menguatkan ketertarikan Arsenal pada sosok penyerang 24 tahun ini. Namun The Gunners harus bersaing dengan Barcelona, Tottenham Hotspur, Ajax Amsterdam, PSV Eindhoven dan FC Twente yang juga tertarik.

Hak Angket Makin Gelap, Cak Imin Sebut PKB Berkeinginan Tetap Berjalan
Tim Hukum Pasangan Prabowo-Gibran di Sidang Perselisihan Pilpres

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Tim Pembela Hukum Prabowo-Gibran yang berjumlah 45 orang, menemui Prabowo Subianto pada Selasa, 23 April 2024 malam. Pertemuan itu berlangsung di kediaman Prabowo sendiri

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024