Batal TC di Bali, Arema Gelar Uji Coba

Robert Rene Albert
Sumber :
  • Ongisnade

VIVAnews - Juara Liga Super Indonesia (ISL), Arema Indonesia batal menggelar pemusatan latihan (TC) di Bali. Krisis finansial menjadi penyebabnya. 

“Ini sesuatu yang sulit diterima, khususnya oleh tim yang baru saja juara,” kata pelatih Arema, Robert Rene Alberts seperti dilansir Ongisnade.

Pelatih Rene Alberts sempat mengagendakan TC di Pulau Dewata selama lima hari pada awal Juli nanti. Ini dilakukan untuk menyiapkan Tim Singo Edan menghadapi babak delapan besar Piala Indonesia 2010. Apalagi, Arema menargetkan juara di turnamen ini sekaligus menciptakan double winner.

Penyebabnya tak lain karena krisis finansial. Padahal, Pierre Njanka cs sudah dipersiapkan untuk berangkat ke Bali.

Tentu saja, Rene Alberts sangat kecewa. Karena program yang telah disusunnya batal. “Saya sudah dapat pesan bahwa TC di Bali batal digelar karena tidak ada uang. Saya sangat kecewa dan menyayangkan pembatalan TC ini.”

Sebagai gantinya, Arema rencananya akan menggelar empat laga uji coba di Malang. Ini juga dilakukan untuk untuk mencari tambahan dana demi mengatasi krisis finansial. Belum diketahui tanggal, lawan dan lokasi venue uji coba yang kemungkinan bakal digelar mulai awal Juli nanti.

“Satu tim lawan adalah tim lokal, tiga tim bisa tim Super Liga, atau mungkin tim Divisi Utama,” terang Robert. (one)

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024