Benitez Sedih Tinggalkan Liverpool

Rafael Benitez
Sumber :
  • AP Photo/Vadim Ghirda

VIVAnews - Rafael Benitez memang sudah pasti meninggalkan Liverpool untuk jadi pelatih baru Inter Milan. Namun bukan berarti pria Spanyol ini rela meninggalkan posnya di Anfield.

Rafa -sapaannya- mengaku tidak tahan dengan lingkungan Liverpool yang mulai akrab dengan keluhan. Secara tidak langsung, Rafa juga menyalahkan kedatangan managing director Liverpool yang baru Christian Purslow.

"Sangat mengejutkan semua berakhir seperti ini. Namun pada akhirnya semua harus seperti ini karena sekarang Christian Purslow yang berkuasa. Dia memutuskan semuanya berakhir seperti ini," kata Rafa seperti dilansir The Daily Post, Sabtu 26 Juni 2010.

"Menyedihkan (pergi dari Liverpool) tapi Anda harus terus maju. Saya bilang pada keluargaku kalau kita tidak boleh terlalu banyak bicara atau terlalu banyak mengeluh."

Rafa lengser dari jabatan manajer The Reds setelah dianggap gagal meraih gelar Premier League selama enam tahun menjabat. Pretasi terburuknya adalah di musim 2009-10 setelah Steven Gerrard cs hanya finish di peringkat tujuh klasemen tetap.

Rafa kini dipinang Inter yang nota bene baru merebut treble winner. Tekanan besar untuk menyamai prestasi itu kini harus ditanggung pria Spanyol itu.

"Saya harus maju terus dan memberikan yang terbaik untuk klub baruku," kata Rafa.

Ada Apa di Kota Isfahan Iran yang Baru Saja Diserang Israel?
PO Bus Borlindo

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

Sopir bus bernama Satir Tajuddin sempat viral karena mengajak seluruh penumpang makan di rumah mertuanya saat hari lebaran. Kini, Satir dikabarkan mendapat banyak donasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024