Arema Agendakan TC di Pulau Dewata

Pemain Arema merayakan kemenanangan di Senayan
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo

VIVAnews - Pemain-pemain Arema Indonesia sudah kembali menjalani latihan sejak Kamis, 24 Juni 2010. Rencananya, Kurnia Meiga cs juga akan menjalani pemusatan latihan di Pulau Dewata, Bali selama sepekan.

Arema telah berhasil merebut gelar juara Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010. Selanjutnya, Singo Edan membidik gelar juara Piala Indonesia 2010 yang saat ini sudah memasuki babak 8 besar.

Setelah memberikan libur, pelatih Robert Rene Alberts kembali mengumpulkan pemainnya di Malang sejak hari ini. Selanjutnya, pelatih asal Belanda itu akan menyempurnakan persiapan di Bali, 1-6 Juli 2010.

"TC di Bali rencananya digelar 10 hari. Namun untuk menghemat pembiyaan, pemusatan latihan akhirnya hanya digelar selama seminggu," kata Manajer Arema, Mudjiono Mudjito saat dihubungi wartawan baru-baru ini.

"Kami berharap jadwal yang singkat ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mengembalikan stamina serta sentuhan para pemain usai menjalani libur panjang selama dua pekan," tambahnya.

Komposisi pemain yang mengikuti latihan perdana Arema di Stadion Gajayana belum lengkap. Pasalnya, beberapa pemain seperti Noh Alam Shah dan Rachmat Afandi belum bisa hadir karena masih ada keperluan yang tak bisa ditinggalkan.

Satu pemain asing, yakni Esteban Guillen juga tidak akan menunjukkan batang hidungnya. Pasalnya, kontrak Esteban bersama Arema telah berakhir pada 30 Juni 2010 lalu. Esteban sendiri telah kembali ke negaranya sehari sebelum Perang Bintang ISL digelar. (one)

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari
Presiden Joko Widodo.

Jokowi Imbau Warga Mudik Lebih Awal, Jumlahnya Naik 56 Persen

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau masyarakat yang hendak mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 harus lebih awal, karena jumlah pemudik tahun ini men

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024