LIVE antv 18.30 WIB

Persibo Abaikan Faktor Non Teknis Vs Deltras

Persibo Bojonegoro
Sumber :
  • Ongisnade.net

VIVAnews - Persibo Bojonegoro tak ingin melewatkan kesempatan setelah sukses melangkah ke final Divisi Utama. Juara menjadi target besar Laskar Angling Dharma.

Persibo akan bersua Deltras Sidoarjo di final Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2009/2010 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 29 Mei 2010. Kali ini, Persibo tak mengkhawatirkan faktor non teknis seperti ketika bertemu di penyisihan grup babak delapan besar lalu.

“Kami yakin pertandingan nanti akan berjalan dengan nuansa fair play. Para pemain sudah tidak terlalu terbebani lagi menghadapi pertandingan ini, karena faktor non teknis pasti tidak akan ada,” kata pelatih Persibo, Sartono Anwar kepada Goal.

Persibo bertekad untuk menjadi juara Divisi Utama sebagai pelengkap sukses lolos ke Liga Super Indonesia (ISL) musim depan. Laskar Angling Dharma juga ingin membalas kekalahan kontroversial dari Deltras di penyisihan grup babak delapan besar.

“Pertandingan ini akan disiarkan langsung televisi swasta nasional. Selain itu, kita semua tahu bagaimana sikap Kapolda Jateng (Irjen Bambang Alex Riatmojo) terhadap pelaku sepakbola yang tak menjalani fair play. Kami dengar dia akan datang langsung menyaksikan pertandingan ini,” lanjut Sartono.

Saat itu, Persibo menelan kekalahan dari Deltras 1-2 setelah unggul dahulu 1-0. Dua gol Deltras tercipta lewat titik penalti.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun
Rektor Universitas Mercu Buana, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng

Prodi Teknik Sipil dan Elektro UMB Raih Akreditasi Unggul

Pencapaian program studi Teknik Sipil dan Elektro tersebut, semakin memantapkan posisi Fakultas Teknik Universitas Mercu Buana sebagai salah satu fakultas teknik terbaik.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024