Cesar: Bola Piala Dunia Mengerikan

Julio Cesar
Sumber :
  • mcalcio

VIVAnews - Kiper Inter Milan yang juga kiper nomor 1 Brasil, Julio Cesar mengeluhkan Jabulani, bola yang akan dipakai di Piala Dunia 2010.

Kiper 30 tahun ini menghabiskan waktu seharian untuk membiasakan diri dengan Jabulani saat berlatih dengan timnas Brasil di Johannesburg.

“Bola itu benar-benar mengerikan,” kata Cesar seperti dilansir Football Italia. “Itu seperti bola yang Anda beli di supermarket.”

Pelatih kiper Brasil, Wendell juga mengeluhkan performa Jabulani. “Bola itu membahayakan kiper. Saat bola melambung, kiper harus mencari posisi aman agar bola tak jatuh di belakang mereka (dan masuk ke gawang).”

Julio Cesar bukan kiper pertama yang melakukan komplain terhadap bola resmi Piala Dunia itu. Kiper nomor 1 Prancis, 1 Hugo Lloris menyebut bola itu sebagai 'bencana' buat para kiper. Terutama jika dalam posisi melambung.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi
Arema FC

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Arema FC menolak anggapan sebagai tim paling diuntungkan oleh wasit karena banyak menerima hadiah penalti di Liga 1. Singo Edan menilai penalti yang mereka dapat murni.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024