Tekuk Persiram, Persibo Naik Kasta ke ISL

Persibo Bojonegoro
Sumber :
  • Ongisnade.net

VIVAnews - Persibo Bojonegoro memastikan diri lolos ke Divisi Utama usai mengalahkan Persiram Raja Ampat 1-0, Kamis, 27 Mei 2010. Kemenangan ini sekaligus membawa Persibo naik kelas ke Liga Super Indonesia (ISL). 

Bertanding di Stadion Manahan Solo, Persibo unggul lewat gol yang dicetak M Irfan pada menit ke-8. Memanfaatkan umpan Abel Cielo, M Irfan berhasil mengecoh dua pemain Persiram sebelum menjebol gawang Joice Sorongan.

Di babak kedua, Persibo justru tertekan. Pertahanan pasukan Satrono terus dibombardir oleh penyerang-penyerang Persiram. Sayang duo striker Persiram, Jhon Titus Bonay dan Marthen Tao tak mampu menjebol gawang Persibo.

Kiper Persibo, Heri Prasetyo juga menjadi pahlawan bagi timnya. Heri mampu mematahkan sederet peluang Persiram dan mempertahankan keunggulan 1-0 Persibo hingga pluit panjang berbunyi.

Dengan kemenangan ini Persibo pun dipastikan lolos ke babak final. Di partai puncak, Persibo akan berhadapan dengan pemenang antara Semen Padang vs Deltras yang masih berlangsung sampai saat ini.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau
Siswa SMK di Nias Selatan meninggal diduga dianiaya kepala sekolahnya

Imbas Kematian Siswa Diduga Dianiaya, Kepala Sekolah SMKN 1 Nias Selatan Dibebastugaskan

"Sanksi sementara terhadap kepala sekolah, kami memberikan sanksi sesuai dengan aturan. Saat ini, proses pembelajaran berlangsung tanpa kepala sekolah (dibebastugaskan).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024