Timnas Brasil Tiba di Afrika Selatan

Pemain Brasil membalas dukungan penonton
Sumber :
  • Eurosports

VIVAnews - Timnas Brasil telah tiba di Afrika Selatan, Kamis, 27 Mei 2010. Kehadiran Tim Samba yang dipimpin langsung oleh sang pelatih, Dunga, datang dengan kepercayaan diri yang tinggi. 

Seperti dilansir dari yahoosports.com, Tim Samba berangkat dari Sao Paolo, Brasil, kemarin. Setelah menempuh penerbangan yang melelahkan, juara dunia lima kali itu pun tiba di Afsel, Kamis dini hari waktu setempat.

Kepada wartawan Dunga mengaku timnya telah siap untuk tampil di PD 2010. Bahkan Dunga yakin timnya mampu meraih sukses meski tanpa kehadiran beberapa bintang seperti Ronaldinho, Ronaldo, dan Adriano.

Di bandara, timnas Brasil disambut oleh ketua panitia lokal, Irvhin Khoza.  "Anda bisa lihat, mereka sangat percaya diri dan serius menghadapi turnamen ini," katanya.

"Kehadiran Brasil juga membuat seluruh Afrika Selatan yakin bahwa Piala Dunia benar-benar diadakan di sini," pungkasnya.

Pada Piala Dunia 2010, Brasil tergabung di grup G bersama Pantai Gading, Korea Utara, dan Portugal. Brasil akan mengawali kiprahnya dengan menghadapi Korea Utara di Stadion Ellis Park, Johannesburg, 15 Juni 2010.

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan
Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino mengkritik sejumlah pemainnya usai rebutan penalti saat menghadapi Everton.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024