Persiram Raja Ampat Targetkan Masuk ISL

Liga Super Indonesia
Sumber :

VIVAnews - Tim Divisi Utama Persiram Raja Ampat Papua Barat siap bertarung habis-habisan untuk merebut salah satu dari tiga tiket langsung lolos ke Indonesia Super League (ISL) tahun depan.

Persiram berharap bisa menyaingi kiprah dari tim papan elit asal Bumi Cendrawasih, seperti tim Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena. Pelatih Persiram Raja Ampat, Raja Isa menargetkan timnya lolos ke Indonesian Super League tanpa melalui babak playoff.

“Ya, target tetap ada dalam laga semi final ini. Akan tetapi, kita target utamanya bisa lolos ke Indonesian Super League,” kata dia kepada VIVAnews di Solo, Rabu, 26 Mei 2010.

Pelatih asal negeri jiran Malaysia itu berharap tim besutannya bisa meraih kemenangan melawan Persibo Bojonegoro dalam pertandingan besok yang rencananya akan disiarkan secara langsung oleh ANTV.

“Kami berharap pertandingan besok berjalan secara fair play. Dan semua komponen pertandingan seperti pemain, wasit, dan official bekerja dengan tugasnya masing-masing dan tidak ricuh.

Jika harapan lolos ke Indonesian Super League ini bisa terwujud, dia menambahkan akab berdampak positif terhadap masyakat sekita dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Kalau bisa lolos kita bisa mewakili dari daerah Papua Barat,” pungkas Raja Isa.

Laporan: Fajar Sodiq

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang
Presiden Jokowi bertemu CEO Apple Tim Cook di Istana Kepresidenan, Jakarta, 17/4

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

The Industry Minister, Agus Gumiwang Kartasasmita ensured that Apple's Chief Executive Officer (CEO), Tim Cook puts investment in Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024