Aksi Messi Dibahas Petinggi Real Madrid

VIVAnews - General manager (GM) Real Madrid Jorge Valdano menegaskan,  Los Galaticos tidak perlu takut dengan kehebatan seorang Lionel Messi. Menurutnya, kehadiran Messi justru memberikan warna bagi kompetisi La Liga.

"Messi tidak menjadi persoalan bagi kami. Dia justru menjadi pendorong dan semangat," kata Valdano seperti dilansir dari Tribal Football, Selasa 23 Maret 2010.

Bintang Barcelona itu dalam beberapa pekan terakhir memang membuat kagum lewat aksinya. Bahkan, penyerang asal Argentina itu disandingkan dengan nama besar seorang Diego Maradona.

"Messi telah memberikan nilai tersendiri bagi para penggemarnya di kompetisi liga ini," ujar Valdano.

Sukses Barcelona baik dikompetisi domestik dan Liga Champions tidak lepas dari peran El Messiah. Dalam dua pekan berturut-turut, Messi mencetak hattrick ke gawang Valencia dan Real Zaragoza.

Gol demi gol yang dilesakkan Messi telah membawanya menjadi top skorer sementara di La Liga dengan 25 gol. Messi juga membantu Barca masuk babak perempat final Liga Champions dengan menyingkirkan Stuttgart.

Aksi Messi tentu menjadi ancaman bagi Madrid. Pasalnya, kedua tim berlomba berebut juara La Liga musim ini.

Gelar RUPST, PT Federal International Finance Angkat Siswadi Jadi Presdir Baru
Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag masih percaya dengan Casemiro, meski sang pemain dinilai sudah mengalamai penurunan performa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024