Live antv 15.00 WIB

Arema Andalkan Kerjasama Tim Lawan SFC

VIVAnews - Pemain-pemain Arema Indonesia memang tak sementereng Sriwijaya FC. Namun dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010 di Stadion Jakabaring, Palembang, sore ini, Singo Edan tetap bertekad untuk memetik poin penuh.

"Sriwijaya FC merupakan tim yang dihuni banyak pemain timnas. Sebaliknya, kami tidak punya satupun pemain timnas. Namun kami tetap berniat untuk memenangkan pertandingan," kata Asisten Pelatih Arema Indonesia, Liestiadi, Jumat, 19 Maret 2010.

Arema saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 48 poin dari 23 laga. Sedangkan tuan rumah Laskar Wong Kito berada di urutan ke-5 dengan koleksi 37 poin dari 23 laga.

Menurut Liestiadi, timnya akan berusaha untuk mempertahankan singgasananya hingga akhir musim. Caranya dengan memetik poin di setiap pertandingan yang tersisa termasuk lawan SFC.

"Kami tidak punya hitung-hitungan poin aman untuk juara. Prinsipnya, kami tidak ingin kehilangan poin di setiap pertandingan agar bisa keluar sebagai juara musim ini," kata Liestiadi.

Menghadai SFC, Liestiadi meminta agar pemain-pemainnya tetap waspada. Pasalnya, kubu lawan dihuni oleh banyak pemain timnas seperti Fery Rotinsulu, Charis Yulianto, Isnan Ali, Ponaryo Astaman, dan Tony Sucipto.

"Secara individu SFC punya pemain-pemain yang hebat. Karena itu, kami akan mengimbanginya dengan permainan team work," pungkas Liestiadi.

Arema sendiri boleh dikatakan bakal tampil full team malam ini. Hanya Purwaka Yudi yang tak bisa bergabung karena masih berkutat dengan cedera.

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran
Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro

Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt

The Indonesian police have uncovered many students who have become victims of an international human trafficking network to Germany, where they are trapped in debt.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024