Capello Mulai Cari Pengganti Beckham

VIVAnews - Manajer Inggris, Fabio Capello mulai mencari pengganti David Beckham untuk memenuhi kuota pemain sebanyak 23 orang ke Piala Dunia 2010. Capello berharap Ashley Cole dan Wayne Bridge dapat kembali memperkuat The Three Lions.

Setelah kehilangan Beckham akibat cedera pada bagian tendon achilles, Capello memusatkan perhatiannya pada Cole dan Bridge. Duet bek kiri itu diharapkan bisa bermain di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

"Kami percaya bahwa Ashley Cole akan kembali bermain pada waktunya di Piala Dunia. Dan ini adalah berita yang baik bagi timnas," kata Capello seperti dilansir dari Soccernet, Rabu 17 Maret 2010.

"Dan masih ada banyak waktu untuk Wayne Bridge berpikir lagi tentang keputusannya tidak ingin lagi bermain di timnas. Ada cukup waktu baginya untuk berpikir tentang hal itu," terang Capello.

Capello tidak ingin memaksakan kehendak kedua pemain itu. Karena itu, Capello ingin berbicara kepada Cole dan Bridge secara pribadi dengan harapan kedua pemain itu berubah pikiran.

Meski Beckham tidak bisa bermain di Piala Dunia 2010, Capello tetap menaruh harapan bahwa Beckham dapat bermain pada kompetisi Euro tahun depan.

"Kami harap dia (Beckham) cocok untuk tahun depan. Karena dia adalah salah satu pemain terbaik di Inggris," tegas Capello.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan
Dokumentasi BNPB

3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Banjir Lahar Dingin yang dipicu oleh intensitas hujan yang tinggi di wilayah Gunung Semeru membuat meluapnya debit air Daerah Aliran Sungai (DAS).

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024