Andy Cole Tetap Yakin Beckham ke Afsel

VIVAnews - Kabar cedera David Beckham sampai ke telinga mantan rekannya Andy Cole. Mantan striker Manchester United ini mengaku sedih mendengar kabar itu.

Meski begitu, Cole tetap yakin Beckham akan sembuh dan tampil di Piala Dunia 2010. Bukan rahasia lagi jika Beckham bergabung dengan AC Milan demi memikat Manajer Inggris, Fabio Capello. Namun alih-alih masuk skuat, justru karir Beckham kini terancam karena cedera robek tendon Achilles yang cukup parah saat memperkuat Rossoneri.

Beckham minimal butuh waktu enam bulan untuk pulih. Namun, Cole tetap memberikan dukungan dan motivasi buat mantan rekannya itu. "Dia akan bekerja keras untuk kembali fit," kata Cole kepada The Sun.

"Sebuah kabar menyedihkan dari David. Di hatinya telah terseting untuk pergi ke Piala Dunia keempat kalinya. Jika tidak, hatinya akan hancur," tambahnya.

"Bukan sebuah cedera ringan, tentu sangat sakit dan waktu lama untuk pulih. Tapi, dia akan pulih dari cedera tepat waktu. Saya tidak yakin dia akan pensiun karena ini," lanjutnya.

Pemilik nama lengkap Andrew Alexander Cole ini memang menjadi rekan Beckham di Old Trafford era 1995-2001. Pria 38 tahun ini juga sempat masuk timnas Inggris dengan catatan satu gol dari 15 laga The Three Lions.

Dominica Court Lifts Same-sex Relationship Ban
Jusuf Kalla

Jusuf Kalla Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Terima Kenyataan

Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla (JK) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka usai ditetapkan KPU RI sebagai Presiden dan Wak

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024